Blogger Widgets evelyn's: Welcome to my world :)

Selasa, 21 Juli 2015

Welcome to my world :)

Hello guys........

oke, sekarang aku kenalin diri dulu.. 
namaku Florencia Evelyn, kalian bisa panggil evelyn
aku lahir tanggal 25 Juli 2000
orang Jakarta pastinyo! ahaha

okeh kalian pasti penasaran kann aku orangnya gimana??? emang evelyn tuh selalu bikin orang penasaran (loh? #abaikan)
jadi aku ini orangnya iseng sekali, suka jail hahaha udah itu aja sih kayaknya wkwk 
oke lanjutyaaaa

Hobiku tu banyak banget hehe so.. check it out!
! berenang (Hayyoo siapa yang sukaa????!)
! baca novel (apalagi tentang petualangan gitcuu)
! dengerin lagu (apalagi kalo lagi jalanan gtu sob! seru abis sambil dengerin lagu sambil liatin pemandangan haha)
! gambar (kadang)
! main musik (biasanya gitar hoho)
 udah itu aja kalo kalian hobinya ap ajaa?


Hmm, so guys in this blog aku bakal nulis tentang cerpen-cerpen gitcuu jadi pantengin trus ya my blog! heheehe, trus aku juga bakal nge share hal-hal penting deh apalagi buat kalian para remaja hayoo haha, dan masih banyak lagi! yang jelas gak akan ngebosenin deh dan cocok banget deh buat kehidupan kalianss hoho..

oke! sekian dolo yoo 


Hope you enyoy my blog!
***HAVE FUN GUYS***



~~> jangan lupa follow dibawah ini :

        - instagram : @floevelyn
        - line : floevelyn
        - ask. fm : @Floev3lyn
        - path : florencia evelyn 
        - snapchat : floev3lyn

so here there are don't forget to follow! and stay tune on my blog!

                                                                                                             BE YOURSELF GUYS
                               
                                                                                                                    florencia evelyn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar